News Update :

Download Update Terbaru Avira Free Antivirus 14.0.5.464

Jumat, 11 Juli 2014

Hari ini Widikira akan membagikan informasi mengenai update terbaru aplikasi Avira Free Antivirus 14.0.5.464 yang secara resmi dapat sobat download secara gratis. Aplikasi Antivirus Avira edisi gratis ini telah resmi dirilis pada tanggal 9 Juli kemarin dengan versi Avira Free Antivirus 14.0.5.464.

Avira Free Antivirus 14.0.5.464 adalah sebuah aplikasi Antivirus versi gratis yang dibuat oleh sebuah perusahaan Software Avira Operations GmbH. Aplikasi ini adalah aplikasi Antivirus terpercaya dan telah populer yang telah banyak digunakan oleh hampir seluruh pengguna komputer rumahan diseluruh Dunia. Aplikasi Avira Free Antivirus 14.0.5.464 ini merupakan aplikasi security untuk komputer ataupun PC dengan sistem operasi windows yang mampu menjaga keamanan sistem operasi komputer dan data yang telah tersimpan pada hardisk komputer yang sobat Widikira miliki. Aplikasi antivirus Avira Free Antivirus 14.0.5.464 ini sangatlah sensitif dalam menangani program-program yang mampu berjalan dengan sendirinya tanpa sepengetahuan user. Sehingga aplikasi Avira Free Antivirus 14.0.5.464 ini dijamin akan memberikan pertahanan yang sangat kuat untuk melindungi komputer sobat.
Widikira, Download Update Terbaru Avira Free Antivirus 14.0.5.464, Download Antivirus handal gratis terbaru, cara membersihkan virus komputer yang benar, membasmi virus trojan, Download update terbaru avira

Avira Free Antivirus 14.0.5.464 melakukan pemindaian dari beberapa sisi, Diantaranya adalah : Pemindaian terhadap File yang telah tersimpan pada hardisk komputer, Pemindaian terhadapat File yang baru masuk ke hardisk komputer, baik itu file hasil download, maupun file yang masuk melalui USB Flashdisk atau sejenisnya. Selain itu Avira Free Antivirus 14.0.5.464 juga dinekali dengan fitur yang berguna untuk menjaga keamanan saat sobat widikira sedang menjelajah internet, dan selalu berjalan melakukan untuk pengawasan saat sobat bekerja dengan komputer atau laptop yang sobat miliki. Meskipun aplikasi ini adalah sebuah aplikasi gratisan, namun fitur yang ditanamkan oleh pabrik pembuatnya tidak kalah dengan aplikasi antivirus premium. Beberapa fitur-fitur yang ditanamkan pada Avira Free Antivirus 14.0.5.464 antara lain :

Fitur Utama aplikasi Avira Free Antivirus keluaran terbaru 2014
  • Dibekali dengan Fitur yang mampu memberikan Perlindungan Real-Time yang secara terus menerus Menjaga PC sobat widikira agar selalu bersih dengan cara memblokir virus, worm, trojan, rootkit dan banyak lagi. 
  • AntiAd / Spyware yang berguna untuk memblokir semua upaya untuk memata-matai sobat dan juga Adware yang sering kali menjengkelkan. 
  • Tersedia fitur Browser Tracking Blocker yaitu sebuah fitur yang berguna untuk menjaga Privasi mutlak dari pihak lain yang mencoba untuk melacak aktivitas web Anda. Fitur ini sudah Termasuk dalam Toolbar Avira. 
  • Dibekali dengan fitur Website Safety Advisor yaitu fitur yang akan memandu sobat dan memberikan saran atau peringatan saat sobat mengalami ancaran virus di internet.
Screenshoot
Widikira, Download Update Terbaru Avira Free Antivirus 14.0.5.464, Download Antivirus handal gratis terbaru, cara membersihkan virus komputer yang benar, membasmi virus trojan, Download update terbaru avira


Detail Program & Download
Judul : Avira Free Antivirus 14.0.5.464
Nama File : Avira Free Antivirus 14.0.5.464
File Size : 137.15 MB
Bahasa : Multi Bahasa
Lisensi : Freeware
Tanggal Update : 09 Juli 2014
Download : Avira Free Antivirus 14.0.5.464

Demikian posting kali ini dari widikira mengenai Download Update Terbaru Avira Free Antivirus 14.0.5.464, Semoga bermanfaat dan menbantu buat sobat widikira yang sedang membutuhkan aplikasi antivirus untuk memberikan keamanan komputer sobat. Terimakasih telah berkunjung dan jika sobat widikira memiliki pertanyaan, kritik atau saran, silahkan tinggalkan komentar. Terimakasih !
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Widikira 2014 | Re-Design by : Frogy | Published by Gigabyte-Wares | Modified by Frogy .