News Update :

Free Download BlueStacks App Player 0.9.6.4092 Terbaru 2014

Minggu, 23 November 2014

Hay sobat widikira, kali ini widikira akan berbagi mengenai aplikasi BlueStacks keluaran terbaru atau update versi yang paling baru lho. Aplikasi BlueStacks ini adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menjalankan aplikasi android pada PC atau laptop.

Hal ini merupakan senuah kabar gembira nih buat sobat yang suka sama aplikasi-aplikasi android. saat ini aplikasi android tidak hanya  dapat dijalankan pada smartphone saja lho, melainkan sobat juga dapat dijalankan aplikasi android pada PC atau laptop milik sobat.

Jika sobat widikira adalah salah satu pengguna smartphone android dan sedang kecanduan Game android, mungkin hal ini bisa dijadikan sebuah inovasi baru dalam menjalankan aplikasi android. Jika sobat memainkan game pada android, mungkin sobat hanya dapat memainkan game tersebut beberapa saat saja, karena baterai yang ada pada smartphone android hanya mampu bekerja beberapa jam saja. Nah jika sobat widikira menjalankan aplikasi / Game android tersebut pada komputer dengan menggunakan aplikasi Bluestacks ini, mungkin sobat akan merasa lebih puas karena dengan menjalankan game android pada komputer atau PC, maka sobat akan dapat memainkan game tersebut dengan durasi waktu yang cukup lama karena daya listrik yang ada pada PC lebih banyak dan tidak tergantung dengan baterai.

Aplikasi BlueStacks ini adalah sebuah aplikasi gratis yang disediakan khusus sebagai mesin emulator yang mampu bekerja dan menjalankan apliaksi android pada komputer dengan sangat bagus dan memiliki tampilan setting yang sangat mirip dengan smartphone android aslinya. Meskipun aplikasi BlueStacks ini adalah aplikasi gratis, namun fitur yang disajikan juga tidak kalah menarik dan lengkap jika dibanding dengan aplikasi berbayar lho. beberpa fitur-fitur yang ada pada
Bluestacks  terbaru 2014 Widikira.jpg
aplikasi BlueStacks tersebut antara lain :

Fitur utama aplikasi BlueStacks keluaran terbaru 2014
  • Mampu menjalankan aplikasi android pada PC windows.
  • disertai dengan tampilan User Interface (UI) yang sangat bagus dan menyerupai Android aslinya.
  • Tersedia dalam berbagai pilihan bahasa.
  • Mampu kita gunakan untuk melakukan download ke Play Store.
  • Mudah digunakan.
  • dan masih banyak lagi fitur-fitur lainya.
Screenshoot
Download aplikasi BlurStacks terbaru Widikira

Detail Aplikasi & Download
Judul : BlueStacks App Player
Nama File : BlueStacks App Player
File Size : 12.85 MB
Bahasa : Multi Bahasa
Lisensi : Freeware
Tanggal Update : 21 November 2014
Download : BlueStacks App Player .exe

Demikian aplikasi BlueStacks App Player 0.9.6.4092 Terbaru 2014 yang bisa widikira share kepada sobat-sobat dimanapun kalian berada. Buat yang masih penasaran dengan aplikasi ini, silahkan sobat download dan install pada laptop atau PC kalian masing-masing ya... Selamat mencoba sob.
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Widikira 2014 | Re-Design by : Frogy | Published by Gigabyte-Wares | Modified by Frogy .