News Update :

Cara Mudah Mempercepat Kinerja Komputer terbaru 2014

Minggu, 22 Juni 2014

Akhir-Akhir ini banyak sahabat-sahabat Widikira yang mengeluh mengenai Laptop, komputer atau PC mereka yang kinerja dan performanya menurun dan semakin lama semakin lambat. Mereka juga bertanya bagaimana cara untuk mengatasi masalah menurunya kinerja komputer mereka. Padahal dari segi hardware, Komputer mereka rata-rata memiliki spesifikasi yang cukup bagus dan merupakan spesifikasi menengah keatas. Memang selama ini Salah satu hal yang menjadi permasalahan kita sebagai pengguna komputer adalah bagaimana cara mengatasi permasalahan mengenai menurunya kinerja laptop, komputer atau PC.

Untuk mengatasi masalah tersebut, memang ada beberapa hal yang harus kita analisis, diantaranya adalah Hardware dan Software  dan Perawatan.
  • Dari segi Hardware - sebaiknya kita harus mengetahui apakah spesifikasi komputer kita sudah sesuai dengan kebutuhan software yang kita gunakan ? Sebagai contoh : Kita menggunakan Sistem Operasi Windows 7 pada komputer kita, Maka harusnya RAM yang digunakan pada komputer kita minimal harus dengan kapasitas 1 Giba Byte (1 GB ). Selain itu Kapasitas Hardisk juga berpengaruh terhadap kinerja komputer. Paling tidak untuk saat ini, komputer kita minimal harus memiliki kapasitas hardisk 250 GibaByte (250 GB ).
  • Dari Segi Software (Perawatan) - Jika dari segi hardware memang sudah masuk kreteria spesifikasi komputer menengah keatas, maka selanjutnya yang harus kita analisis adalah dari segi software. Sebelum kita menginstall suatu software pada komputer kita, kita harus melihat apakah spesifikasi Hardware kita cukup untuk menampung proses yang akan dijalankan pada komputer tersebut. Jika memang spesifikasi hardware komputer kita pas-pasan, sebaiknya saat menjalankan
    Widikira, Cara Mudah Mempercepat Kinerja Komputer terbaru 2014, cara melakukan perawatan komputer terbaru 2014, Free download Baidu PC Faster terbaru 2014
    seftware aplikasi kita harus memperhatikan proses yang akan terjadi, jangan sampau program aplikasi tersebut memakan banyak memory RAM, karena hal inilah yang akan membebani kinerja komputer kita, sehingga akan memperlambat kinerja komputer.
  • Dari Segi Perawatan - Layaknya tubuh manusia, komputer juga membutuhkan perawatan rutin agar komputer kita tetap fresh dan mampu bekerja seperti yang kita inginkan. Nah untuk melakukan Perawatan ini, sobat Widikira membutuhkan sebuah Software yang mampu menangani segala sesuatu yang dapat memperlambat kinerja komputer kita. Aplikasi Tersebut adalah Baidu PC Faster 4.0.9.73729. Aplikasi ini memang telah didesain khusus untuk mengatasi masalah-masalah yang sering terjadi pada PC, komputer maupun laptop.
Baidu PC Faster  Versi terbaru 4.0.9.73729 adalah sebuah software gratis yang didesain khusus untuk memberikan perawatan khusuh untuk komputer sobat Widikira. Aplikasi ini mampu membersihkan file-file yang tidak terpakai yang tersimpan pada sistem komputer kita. Untuk mengetahui apa saja fitur aplikasi Baidu PC Faster 4.0.9.73729 ini, mari kita lihat dibawah ini.

Fitur utama Aplikasi Baidu PC Faster 4.0.9.73729 Keluaran terbaru 2014
  1. Mampu membersihkan file temporary atau file yang sudah tidak terpakai pada komputer kita, sehingga akan meningkatkan kinerja komputer.
  2. Mampu Membebaskan Memory RAM yang digunakan oleh software yang tidak dibutuhkan oleh Windows.
  3. Mampu meminimalisir aplikasi yang tidak terlalu penting dengan cara menonaktifkan program start-up, sehingga koputer kita akan lebih cepat saat booting.
  4. Mampu membersihkan file sampah yang menumpuk pada sistem komputer, baik itu file sampah yang berasal dari bekas kita saat menjelajah internet, maupun file sampah saat kita melakukan aktifitas dengan windows explorer atau aplikasi lainya.
  5. Dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk melakukan pengujian kecepatan internet.
  6. Dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk menjaga privasi kita saat menjelajah dunia internet.
  7. Dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk melakukan defrag hardisk, yaitu untuk menata file kita yang tersimpan pada hardisk, sehingga akan mempercepat kinerja hardisk kita.
  8. Disertai dengan fitur Game Faster, berguna untuk memaksimalkan kemampuan komputer kita saat kita gunakan untuk bermain game dengan grafis tinggi.
  9. Dilengkapi dengan fitur Power Master fitur ini berguna untuk menghemat daya baterai laptop.
  10. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang berguna untuk melakukan pengecekan update dari aplikasi-aplikasi yang telah terinstall pada komputer kita.
Screenshot
Widikira, Cara Mudah Mempercepat Kinerja Komputer terbaru 2014, cara melakukan perawatan komputer terbaru 2014, Free download Baidu PC Faster terbaru 2014

Detail Aplikasi & Download
Judul : Baidu PC Faster 4.0.9.73729
Nama File : Baidu PC Faster 4.0.9.73729
File Size : 21.05 MB
Bahasa : Multi Bahasa
Lisensi : Freeware
Tanggal Update : 21 Juni 2014
Download : Baidu PC Faster 4.0.9.73729

Dengan adanya aplikasi Baidu PC Faster 4.0.9.73729 ini, kita tidak lagi perlu melakukan penghapusan file temporary atau file sampah pada komputer kita secara manual, tentu saja dengan adanya aplikasi yang mampu menangani permasalahan pada PC seperti ini akan mempermudah kita dan mempercepat kerja kita dalam melakukan perawatan komputer.

Demikian sedikit tutorial mengenai Cara Mudah Mempercepat Kinerja Komputer terbaru 2014, semoga bermanfaat dan memberikan pengetahuan tambahan untuk sobat Widikira dimanapun kalian berada. Jika sobat mempiliki pertanyaan, kritik atau saran, silahkan sobat sampaikan dengan cara meninggalkan komentar dibawah postingan ini. Terimakasih !
Share this Article on :

0 komentar :

Posting Komentar

 

© Copyright Widikira 2014 | Re-Design by : Frogy | Published by Gigabyte-Wares | Modified by Frogy .