News Update :

Update terbaru Format Factory 3.3.5 Keluaran terbaru

Selasa, 10 Juni 2014

Salah satu aplikasi untuk konversi file multimedia yang disajikan secara gratis dapat sobat Widikira download disini. Aplikasi tersebut adalah Format Factory 3.3.5. Pada tanggal 07 juni 2014, aplikasi ini secara resmi  mengeluarkan update terbarunya dengan berbagai tambahan fitur dan perbaikan. Buat sobat yang belum tau apa itu aplikasi Format Factory 3.3.5, silahkan baca Deskripsi singkat mengenai aplikasi Format Factory 3.3.5 update terbaru ini.

Aplikasi Format Factory 3.3.5 adalah sebuah software buatan www.pcfreetime.com yang diciptakan khusus untuk keperluan merubah format atau jenis dari berbagai file multimedia. tentu saja aplikasi ini memiliki fitur yang sangatlah lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi lainya. Dengan aplikasi Format Factory 3.3.5 ini, sobat dapat menyesuaikan beberapa jenis file multimedia ke beberapa perangkat.

Sebagai contoh : Sobat memiliki File dengan jenis Video dengan format .Flv dan sobat ingin memutarnya pada sebuah perangkat mobile atau gadget seperti handphone, nokia, java, symbian ataupun Smartphone Android. Namun karena Perangkat mobile yang sobat miliki tidak mendukung file video dengan format .flv
dan perangkat mobile yang sobat Widikira miliki hanya dapat membaca file dengan format Mp4 saja, maka sobat Widikira harus dapat menyesuaikan format video tersebut dengan cara merubah file yang awalnya memiliki jenis format .flv ke jenis yang dapat dibaca atau dikenali oleh perangkat mobile yang sobat miliki, yaitu format .Mp4. Nah untuk melakukan perubahan format ini, kita memerlukan sebuah software pihak ketiga yang bernama Format Factory 3.3.5. Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk merubah jenis format file video saja, namun masih banyak lagi file yang dapat ditangani oleh aplikasi Format Factory 3.3.5. Untuk melihat apa saja fitur yang ada pada aplikasi ini, silahkan baca Daftar fitur utama aplikasi Format Factory 3.3.5 dibawah ini :

Fitur Utama Aplikasi Format Factory 3.3.5 Update terbaru 2014
    Update terbaru Format Factory 3.3.5 Keluaran terbaru
  • Merubah Semua format video ke format MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF
  • Merubah Semua Format audio ke dalam format MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV
  • Merubah semua format gambar ke dalam format JPG / BMP / PNG / TIF / ICO / GIF / TGA
  • Dapat juga digunakan untuk burning file DVD ke file video, Rip CD Musik file audio
  • Aplikasi ini dubekali dengan dukungan File MP4 yang mendukung iPod / iPhone / PSP / BlackBerry.
  • Memiliki fitur yang Mendukung RMVB, Watermark, AV Mux
  • Dalam aplikasi ini tersedia 62 bahasa (termasuk bahasa Indonesia)
Screenshot
Update terbaru Format Factory 3.3.5 Keluaran terbaru

Detail Software & Download
Judul : Format Factory 3.3.5
Nama File : Format Factory 3.3.5
File Size : 51.16MB
Bahasa : Multi Bahasa (Indonesia)
Lisensi : Freeware
Tanggal Update : 09 Juni 2014
Download : Format Factory 3.3.5

Dengan merubah format dari file multimedia ini adalah salah satu solusi agar file multi media seperti music, video, gambar atau file multimedia lainya dapat diputar atau dimainkan pada perangkat mobile, seperti smartphone Android atau sejenisnya.

Demikian informasi mengenai Update terbaru Format Factory 3.3.5 Keluaran terbaru 2014, semoga bermanfaat buat sobat Widikira yang membutuhkanya. Jika sobat Widikira memiliki pertanyaan seputar postingan diatas, silahkan sampaikan pertanyaan sobat melalui kolom komentar dibawah postingan ini. Terimakasih !
Share this Article on :

1 komentar :

 

© Copyright Widikira 2014 | Re-Design by : Frogy | Published by Gigabyte-Wares | Modified by Frogy .